sambungan cerita hati



Hmm menyambung cerita mengenai tit-tit, dia juga temen SMAku, juga temen sekelasku. Kalian udah pada tahukan? klo aku orangnya, tipikal gak peka plus gak pedulian. bahkan mungkin, kalaupun ada temen yang jungkir balik di depanku, aku juga bakal masa bodoh, selama jungkir baliknya gak mengenai aku.
Lanjut. Katanya dulu tit-tit ini pernah naksir ma aku n pernah nembak aku lewat sosmed, tapi sayangnya aku gak tahu karena dulu, aku juaaarang sekali buka sosmed, males pergi ke warnet. Aku tahunya info itu aja dari temenku, aneh banget kan aku? Hmmm, itulah ciri khas untukku. Waktu itu pas dikasih tahu temenku aku hanya bilang ‘masa sih’ dengan ekspresi duatar banget, gak ada syok syoknya sedikitpun.
Ya, emang sih dia pernah usil banget ma aku, kupikir itu juga usil biasa. jadi aku gak peduliin, ehhh ternyata itu bentuk keusilan pdkt. hmmm parah banget ya aku,.. di pdkt-in orang tapi gak nyadar, wkwkwkw. Pas pelajaran ia sering sih nanya ke aku, pas pelajaran kimia kan tuh sering banget klo ngerjakan soal-soal latihan kita bergerombol, seharusnya kan pas bergerombol itu dia bisa nanya mengenai materi kimia sepuasnya ke aku ataupun ke temen lain. Tapi dianya malah nanyanya pas temen2 udah bubar n pas istirahat. Ya mungkin itu bagian dari modus, tapi aku gak paham so malah kucuekin,
Satu lagi pas tit-tit punya hp baru, ia memutar music lagu pop dan diletakkan di depan mejaku. Kau tahu, aku tidak begitu paham dengan music pop. so bukannya senang dengerin lagu itu aku malah berasa risih. Kumarahin dia abis-abisan, hhehehe maap ya itu mungkin bagian dari modusmu juga tapi lagi-lagi  kuhancurin hahahh wkwkwkw
 dan semenjak aku dikasih tahu temenku bahwa tit-tit naksir ma aku, aku malah jadi ilfeel
Ilfeel ini adalah jenis penyakitku yang satu lagi hehhe… klo ada cowok yang dekat ma aku, aku malah jadi ilfeel sama dia, bahkan sampe sekarang, padahal pingen pacaran tapi ketika ada cowok yang berlagak aneh (sebenarnya gak aneh banget sih) sering bertanya pertanyaan yang gak penting ke aku, aku jadi ilfeel banget ma dia, meski sekarang aku mulai menyadari  mungkin itu bagian dari basa-basinya untuk kenal dekat ke aku, tapi aku merasa hal itu risih buanget nget…Hmmm mungkin aku bakal gak risihnya klo yang ngedekatin adalah jodohku (tapi tahu dari mana ya? klo cowok ini atau yangi itu, yang bakal jadi jodohku)
Nah, pas kelas 3 sma seolah ada palung yang dalam banget sehingga ketika ngobrol bareng teman-teman lain. aku selalu membatasi diri untuk seminimal mungkin ngobrol sama tit-tit. Not feeling comfort aja. Maaf ya, mungkin aku juahhhaaaattttt bangetttt

Comments

Mau baca yang ini gak?