kenangan dulu



Tadi malam aku buber bareng teman-teman SMAku, kubela-belain gak ikut tarawih sekali karena kepingin kumpul bareng temen. Lumayan yang datang. Dan yang paling berkesan saat makan, hmmm makanannya emang enak banget tapi porsinya gedhe abiss. mana temen-temenku yang lain makannya cepet banget, aku jadi malu karena makanku dengan kecepatan yang paling akhir sehingga makanku belum selesai kusudahi. Padahal gak tega banget pingen tak bungkus dan kubawa pulang aja rasanya, karena gengsi jadi kuurungkan niatku. Emang ya bahan dasar gengsi itu ujung-ujungnya gak enak dan akhirnya menimbulkan penyesalan terdalam.
Btw, yang ini agak privasi, kusebut dia tit-tit aja ya (kalian semua tahukan klo aku gak bakal nyebutin nama orang, kecuali nama temenku cewek yang udah deket banget ma aku; alasannya klo aku udah married trus suamiku lihat blogku dan melihat semua nama-nama temenku cowok yang tertera pada blogku nanti dia bisa marah donk,,hehhe…) .ya, tadi malam aku juga bertemu tit-tit, emh gimana ya setelah sekian lama gak ketemu, malah jadi canggung klo mo ngobrol. Tit-tit canggung buat ngajak ngobrol aku dan akupun juga, aku juga bingung mo tanya apa ma dia, garink, mungkin aku temen gak asyik.hmmm.Untung ada temen lain yang menimpali, so akhirnya suasana jadi gak canggung lagi dan bisa ngobrol meski bahan obrolannya gak berkualitas banget, hehhehe
Emmmh kalian pasti belum tahu siapa tit-tit itu ya? Hehhhe lain kali aja tak kasih tahu secara special, just for u

Comments

Mau baca yang ini gak?