berasa beban hidup



Aku seperti orang yang kehilangan selera untuk melakukan sesuatu. Terlalu banyak hal yang menyumpal di otakku sehingga membuatku kehilangan mood. Aku bingung untuk menguraikan segala sesuatunya, bahkan untuk sekedar menentukan atau mengurutkan sesuatunya berdasarkan prioritas.
Huffft….
Kepingin misuh,,, tapi ingat ini bulan puasa, aku lagi puasa, dan aku tidak ingin kehilangan pahala puasaku hanya gara-gara omongan super gakk penting ini,,,,
Mungkin ada baiknya jika kutuliskan semua hal yang memenuhi otakku agar aku bisa sedikit lega,
1.      Tugas yang super banyak 115 artikel dalam waktu 10 hari, beban besar, meski aku mencoba menjalaninya dengan enjoy tapi yo tetep aja klo aku keingetan akan hal tersebut, jadi langsung bad mood.
2.      Bedah buku. Mungkin kalian sudah terlalu bosan dengan keluhan yang  satu ini. Tapi perlu kalian tahu, aku juga lebih bosan ketimbang kalian karena aku yang harus ngejalaninya.
3.      Pkm, ada niatan untuk bikin pkm, tapi gara-gara udah keseringan bad mood sehingga pkmnya sampai sekarang belum kusentuh, padahal targetku liburan ini harus jadi.
4.      Postingan di blog cis, meski postingnya hanya seminggu sekali, tapi tetep aja itu menjadi beban apalagi di saat mood lagi buruk banget.
5.      Dan masih ada yang lainnya lagi yang tak bisa kuceritakan pada kalian semua, karena kutahu bercerita sama kalian hanya akan dapat mengurangi bebanku 1%, tidak lebih. Aku butuh solusi serta hiburan agar moodku kembali 100%

Wes.


Comments

Mau baca yang ini gak?