keliling gak jelas



Hari ini aku ingin bercerita banyak sekali karena sepanjang hari ini aku punya banyak cerita, so dengarkan baik-baik ya agar aku tidak marah,,, hehehe
Hari ini aku merasa kesakitan bagian pipiku karena terlalu banyak ngomong dan ketawa. Langsung capcus dengarkan curhatku ya!
Hari ini aku keluar bareng seorang temenku cowok, mungkin kusebut dia f saja ya( sory tak kusebutkan nama asli n lengkapnya karena aku tak mau bikin pemilik tulang rusukku cemburu hmm:D)
Perginya kami berdua bukan niat berkencan atau tindakan jahat lainnya og, kami hanya punya dua tujuan mulia yaitu survey tempat untuk lokasi magang dan mengantarkan surat undangan olimpiade kimia ke sekolah-sekolah, mulia banget kan tujuan kami? Hehehe
Janjian jam setengah 8, seperti jam Indonesia pada umumnya molornya hingga hamper jam 9 baru berangkat go away. Target awal menuju ke sekolah pertama untuk mengantarkan surat undangan olimpiade dan Alhamdulillah sukses.
Target kedua survey ke lokasi magang. Nah disini segala cerita bermula. Kami harus berpuyeng-puyeng ria mencari lokasinya, wuiihhh rempongnya setengah mati. Kesasar kesana kemari, Tanya kesana kemari. Sms ke sana sini, sampe harus berhenti berulang kali dipinggir jalan (karena menunggu sms balesan) mungkin dikira orang yang lewat, kayak orang pacaran, hal ini terlihat dari sisi tatapan mata mereka yang penuh menyelidik.
Karena sudah cukup lelah so akhirnya kami nimbrung ke rumah teman, teman smpku, sekaligus temen smanya. subhanaAllah sekali kan? Hahaha
Mengunjungi dua orang teman saja menghabiskan waktu hingga berjam-jam, fiuhhh banyak sekali hal yang menjadi bahan gunjingan, salah satu topiknya tentang ingatan dengan teman-teman pas masa sekolah dulu,,,
Berkunjung ke rumah teman yang pertama cukup mengasyikkan, tapi karena yang dibahas tentang omek jadi aku hanya diam, lebih tepatnya diam dan gak mau tahu. Karena jujur meski segudang manfaat yang bakal diperoleh ketika join omek, namun aku tak tertarik sama sekali. Di saat sesi-sesi seperti itu aku berlagak seolah menjadi pendengar setia.
Kunjungan kedua, yang ini temenku smp selama 2 tahun. Yang ini klop bgt dengan aku, sejuta hari bersamanya, gak bakal garink karena selalu ada saja hal yang seru untuk di bahas. Ngrumpiin ini ngrumpiin itu, fiuhh semua asyik untuk dirumpikan hehehe, bakat untuk jadi ibu rumah tangga, hahaha
Yang aku lihat dari raut muka temen-temen yang kukunjungi tadi kelihatannya mereka syok dan sedikit kaget ketika melihat aku dan dia berkunjung kerumah mereka. Dan kelihatannya juga mereka menyangka kalau kami berstatus pacaran.
Bodoh amat sih. menurutku enak jadi temen aja, so gak perlu canggung or sungkan klo mau ketawa ketiwi.
Kegiatan silaturahmi ini sebenarnya bukan tujuan kami tapi berhubung dia yang ngajak so mo gimana lagi, manut sopir, hehehhe peace
Selanjutnya kami meluncur untuk survey tempat lagi, yuhu. Lokasi pertama di pt. tri wahana klo gak salah. Sesat banget yang satu ini masak satpamnya gak tahu apa-apa tentang perusahaannya, ditanyain website perusahaan aja malah gak tahu website itu apa. (Duhhh plis deh pak satpam… hari gini gak tau website?? Ya maklum sih bapak kan udah tua, pakai banget lagi,, hehhe peace)
Lanjut ke lokasi kedua. Yang ini lebih parah, masak satpamnya kerjanya santai banget sambil tidur-tiduran, mana dipanggilin nyenyak banget sampe gak dengar suara merduku hehe, untung ada pak satpam yang satunya, yang Alhamdulillah gak ikutan molor. Setelah berbincang-bincang sekian menit, intinya bapaknya juga kurang begitu tahu menahu dalam hal magang. Menurut penuturan bapaknya, proyek ini juga belum jalan so klihatanya gak bakal nerima magang.
Capcus ke lokasi  ketiga berdasaran arahan dari bapak satpam tadi untuk coba Tanya ke lokasi yang ada api yang menyala. Sampai disana ketemu satpam lagi. Wah-wah satpam yang satu ini sok-sokan banget. Tapi begitu ditanya magang, malah bapaknya ngomongnya gini “ngehubungin siapa yak klo masalah magang?” . untung bapak yang satunya lagi segera nyahut “mungkin mbak mas langsung ke kantor pusat yang ada di bojonegoro aja” trus langsung aja kami Tanya mengenai websitenya perusahaan. Ehh malah bapak yang pertama tadi “ ini rahasia perusahaan yang tidak boleh diketahui umum” . Jujur waktu itu aku kepingin ngakak abisss….. uanehhh buangetttt pa gak menurut kalian?


Comments

Mau baca yang ini gak?