belajar cinta nulis



Aku bukanlah seorang penulis yang hebat. Dan Aku juga bukan seeorang dengan hobi menulis. Akan tetapi, sekarang ini aku sedang belajar untuk mencintai aktivitas menulis.
Memang kuakui sulit banget untuk bisa menumbuhkan rasa cinta ini. Tapi, juga entah kenapa, aku merasa tertantang untuk belajar mencintai aktivitas menulis.
Teringat akan masa SMAku dulu
Waktu itu sedang diadakan ESQ, semacam acara motivasi gitulah. Nah, pas di acara tersebut, sama pematerinya disuruh menuliskan cita-cita  (profesi apa yang kelak diinginkan pada sebuah kertas folio kosong)
Setelah itu, kami  disuruh memperhatikan dengan seksama sambil memikirkan plus membayangkan tulisan berupa profesi yang dinginkan pada kertas tersebut sembari memejamkan mata. Nah, pas bagian disuruh memejamkan mata, sebelum kupejamkan mataku. aku sempat membaca tulisan profesi yang dituliskan oleh gita, yang kebetulan waktu itu duduk disebelahku. Gita menuliskan profesi yang diinginkannya yakni menjadi penulis.
Ketika mata sudah terpejam dan seharusnya kugunakan untuk memikirkan profesi yang telah kutulis, namun hal itu tak kulakukan. pikiranku justru  berkutat pada tulisannya gita. Kenapa gita milih jadi penulis? Bukannya dia pengennya masug tekhnik bioproses ub? Dan sebagainya. Mungkin di waktu itu, aku tergolong orang yang kepo banget
 Dan entah kenapa justru di saat sekarang ini, aku berasa terbuka mata dan juga terdorong hatiku untuk belajr mnecintai menulis. Apakah mungkin gara –gara kejadian pas SMA itu?
What ever lah :D
Just do it  and be happy

Comments

Mau baca yang ini gak?