bAgHBan



Beberapa waktu yang lalu, aku menonton film india denga judul baghban. Dan entah kenapa aku jadi super melo banget, padahal sebelum-sebelumnya aku tak pernah secemen ini.

Banyak pesan yang disampaikan lewat film ini, yang menyadarkan aku betapa bodohnya seorang anak jika ia menyia-nyiakan kedua orang tuanya manakala orang tuanya masih hidup.
Oleh karenanya

Ya allah ingatkan aku untuk selalu menyayangi, menghormati dan patuh pada orang tuaku..
Ingatkan aku agar aku menjaga mereka manakala mereka mulai tua.
Ingatkan aku agar aku tak menjadi anak durhaka dengan memisahkan mereka berdua.
Iangatkan aku untuk selalu membahagiakan mereka
Tuhan itu ayah,  dan ditelapak kaki ibu itulah surge kita.
Maka kita tak patut membuat hati mereka sedih.
Suami istri itu diibaratkan suami adalah pohonnya sementara akarnya ialah istri. Jadi keduanya saling bisa melengkapi.  Tak bisa dipisahkan.

#Loph you my parents

Comments

Mau baca yang ini gak?