loph my parent


Entahlah akhir-akhir ini kapasitasku untuk curhat mulai menurun,, aku merasa setiap tulisanku tak layak posting di blogku ini,, padahal blog ini kan privasiku,, tak ada yang tahu,, yang tahu hanya beberapa kalangan yang emang niat banget kepingin tau perkembanganku hehehe,,,,

Hari ini aku bahagia,,
Alhamdulillah, karena aku habis telpon sama keluargaku, mengadukan segala hal pada mereka, entahlah tanpa ada mereka, aku tak bisa membayangkan kepada siapa lagi aku bisa mengadukan unek-unek dihatiku dengan leluasa.  Kedua orangtuaku yang selalu so sweet, mau mendengarkan curhatku meski curhatku sama sekali tak bermutu, yang ada mungkin hanyalah membuat kuping jadi panas. I do love my parents.

Saat kumengadu tentang uang didompetku yang kian menipis, mereka tak pernah memarahiku, tak menyalahkanku yang terlalu boros, dan selalu jawaban manis yang selalu mereka sampaikan kepadaku,,
Iya tak apa. minta dikirimi berapa?
Terkadang aku malu, karena sudah sebesar ini tapi masih minta donator ke orang tua. Tapi ya apa boleh buat, daya wirausahaku terlampau minim. Mau usaha jualan pulsa aja sampe sekarang masih terbenam di otak, hemm …
Pesan beliau hanyalah, yang penting belajar sungguh-sungguh kalau urusan uang biarkan orang rumah yang mikirin, kamu perlu ikutan mikir, yang penting fokus kuliah.
Sumpah, mereka adalah orang yang paling so sweet menurutku.

Ya Allah semoga kelak saat aku jadi orang tua untuk anak-anakku aku bisa menjadi orang tua yang baik seperti ayah dan ibuku sekarang. Aamiin.

Comments

Mau baca yang ini gak?