Cantiknya mahkota rambut dengan HG Shampoo


Entah disadari atau tidak, rambut merupakan salah satu aset paling berharga yang melekat pada tubuh manusia dan patut disyukuri. Pasalnya, rambut memegang peranan yang sangat penting, yakni sebagai pelindung kepala dari sengatan sinar matahari, penghangat, sekaligus berfungsi sebagai estetika. Dengan kata lain, rambut bisa berfungsi sebagai mahkota, yang mampu memberikan kesan daya tarik tersendiri bagi lawan jenis. Oleh karenanya harus dijaga dan dirawat sebaik mungkin.


Perawatan rambut yang tidak tepat bisa berakibat pada rusaknya rambut seperti rambut menjadi bercabang, rambut tidak lagi berwarna hitam namun berubah jadi coklat kemerahan, rontok, dan lebih parahnya bisa mengakibatkan kebotakan. Duhhh,,, kan ya serem kalau mahkota kita hilang, berganti botak….hihi

Siapa sih yang mau punya rambut rontok?
 Kuyakin, semua orang gak bakalan mau. Rambut rontok memang menjadi momok yang super menakutkan. Tidak hanya dari kalangan cewek saja, bahkan kalangan cowok pun juga bisa terkena masalah rambut rontok ini. Sebenarnya banyak hal yang menyebabkan seseorang mengalami rambut rontok, beberapa diantaranya:
·         Gaya hidup modern yang tidak terkendali
·          Makan makanan yang mengandung lemak atau kolesterol tinggi, makanan pedas dan minuman beralkohol
·         Olahraga dengan intensitas tinggi dan berlebih
·         Stress dan kondisi psikologis lainnya
·         Rokok dan obat-obatan tertentu
·         Penyakit tertentu
·         Ibu hamil
·         Keturunan

Sudah menjadi rahasia publik bahwasanya masalah rambut rontok yang serius dan akut dapat menyebabkan kebotakan. Dan, jika sudah menjadi botak, maka penanganannya menjadi lebih sulit. Oleh karenanya sebelum menjadi botak, ada baiknya kita mengadopsi tips-tips berikut untuk menekan rambut rontok agar tak jadi botak.

Solusinya …..
·        Pertama, pilihlah sisir yang sesuai. Tidak hanya keadaaan kulit kepala, cara menyisir rambut sedikit banyak juga memberikan pengaruh kerontokan rambut. Untuk rambut yang cenderung tebal, bergelombang, ataupun kasar, ada baiknya memilih sisir dengan gigi jarang.  Dan saat menyisir, sisirlah dengan gerakan lembut.
·        Hindari pula menggaruk kulit kepala terlalu sering. Gerakan kasar ini akan melukai kulit kepala sekaligus membuat rambut lebih mudah rontok. Cara yang baik, usaplah kulit kepala dengan perlahan untuk mengatasi rasa gatalnya.
·        Selain itu, menyiasati tatanan rambut dengan menampilkan tatanan rambut yang lebih tebal. Tipsnya, potong rambut menjadi pendek untuk meminimalkan rambut yang kusut dan tata rambut dengan ujung yang menghadap ke dalam agar terlihat lebih lebat dan mengembang.
·        Dan yang terpenting,  asupan nutrisi sehari-hari harus diperhatikan. Rambut rontok dan pertumbuhan rambut yang tipis bisa jadi merupakan indikasi bahwa tubuh kekurangan nutrisi. Oleh karenanya, memastikan rambut untuk mendapatkan perawatan terbaik dari ahlinya menjadi hal yang patut dilakukan. Misalnya dengan memilih shampoo dan hair tonic yang mampu mengatasi rambut rontok dan menstimulasi pertumbuhan rambut, seperti HG shampoo.

  

(sumber gambar : http://www.hgshampoo.com/)

Hhahh??? HG Shampoo? Apaan tuh?
HG shampoo merupakan sejenis shampoo yang emang udah didesain secara khusus oleh para ahli untuk membantu mengatasi masalah rambut rontok, sehingga yang namanya botak bakalan go away.

Og bisa begitu?
Yah bisa dong, karena HG Shampoo ini terbuat dari bahan alami sehingga mampu membantu mengatasi kerontokan pada rambut dan mengaktifkan kembali folikel rambut sehingga pertumbuhan rambut pun terstimulasi.

Truszz, Cara dapetin HG shampoo-nya gimana?
It’s so simple, karena HG shampoo telah dijual di mana-mana, jadi gak perlu bingung lagi. Berikut ini daftar beberapa pusat perbelanjaan yang bisa dikunjungi untuk mendapatkan produk HG Shampoo.


  
   




Comments

Post a Comment

Mau baca yang ini gak?