Telolet om telolet


Judulnya bakalan gak sesuai dengan isi cerita blog ini. Kalau boleh jujur kukatakan ini hanyalah modus agar kalian tidak skip membaca tulisanku yang satu ini. Hehe. Kesannya maksa, tapi yah mau gimana lagi! pasalnya ini penting banget untuk kalian ketahui dan akan sangat eman jika kalian melewatkannya. Meskipun beritanya tak akan seheboh dan sefenomenal berita artis.

Namanya bebas bayar. Ini adalah aplikasi yang multifungsi. Bisa digunakan untuk beli pulsa, beli paket data, beli pulsa listrik, beli tiket kereta api, beli tiket pesawat, bayar listrik, bayar tagihan telpon rumah, bayar cicilan motor, bayar asuransi baik BPJS kesehatan maupun ketenagakerjaan, bayar PDAM dan masih banyak lagi yang lainnya. Aplikasinya gratis dan setiap transaksi yang kita lakukan menggunakan bebas bayar bakal dapat cashback. Asyik kan? 

Coba bayangkan kalau kalian bayar listrik ditempat lain (semisal indomaret atau bank) dapat cashback gak? Pun, termasuk kalau beli pulsa di konter atau teman, bakal dapat cashback gak? Tidak, kan. Makanya udah gedhe harus lebih pintar, kalau setiap transaksi yang kita lakukan bisa dihargai dengan cashback kenapa tidak pindah ke bebas bayar aja?

 Lebih lanjut, kalau kalian bayar listrik atau beli pulsa harus keluar rumah, perlu jalan ataupun naik motor, kalau yang ini mah hanya tinggal duduk di rumah, kalau transfer juga transfer sendiri, seenak loh dan senyaman loh. Bandingkan kalau harus ke tempat lain harus ngantri. Atau jika kita sedang darurat dan butuh pulsa, sudah sms teman minta dikirimi pulsa, belum tentu langsung dikirimi pulsa (misalkan temanmu itu lagi sibuk, pasti kan gak akan langsung dibales, atau mungkin temanmu lagi tidak ada saldo. hehe)

Hayyo masih mikir-mikir lagi! hati hati loh kebanyakan mikir, tuh kepala bisa botak loh, mau?? Kalau udah botak kan malu dilihat orang, ada kepalanya tapi gak ada rambutnya. Hehe. Mending langsung download aplikasi bebas bayar nya. Kan gratis aplikasinya!

Aku tidak bermaksud memaksa kalian untuk download, tapi ini kusarankan karena aku ingin jadi teman baik kalian. Setidaknya sebelum aku koar-koar kayak begini, aku sudah browsing sana sini, nanya sana sini, survey sana sini. Dan kupikir ini yang paling tepat. Kenapa kubilang paling tepat? Karena biasanya kalau yang beginian untuk dapetin aplikasinya pasti perlu bayar dulu, entah itu bayarnya murah ataupun mahal. Sementara yang ini dikasih gratisan. Uang yang kita transfer sepenuhnya menjadi saldo kita tanpa dikurangi (dikorupsi) oleh pihak bebas bayar sepeserpun. Saldonya pun amat murah meriah, minimal cuma 10.000 doang! (eits jangan ditanya ‘kenapa gak 5000 aja itu kan lebih murah?’ yah karena kalau minimalnya 5000 emang bisa dipake untuk beli pulsa? lah wong pulsa 5000 aja harganya di atas 5000)

Saldo kita di bebas bayar juga tidak ada masa expirednya. Jadi kalau kalian punya saldo di bebas bayar, dan tidak kalian gunakan, maka itu akan utuh segitu selamanya. Tidak ada potongan biaya admin kayak kalau punya saldo di bank. Enak kan?

Satu lagi, kalau mau upgrade level bayarnya 150.000 tapi itu cukup sekali seumur hidup. Keuntungan dari upgrade level juga bisa dirasakan sendiri, seperti cashback yang kita terima nominalnya akan lebih besar dibanding level personal. Tapi itu pun terserah teman-teman. Tak ada kewajiban ataupun paksaan untuk upgrade level. Kalau sudah merasa nyaman di level personal yah tak mengapa, tak di upgrade.

Sama satu lagi keuntungan dari upgrade level yakni bisa dilakukan tarik tunai. Maksudnya misal saldo kita di bebas bayar ada 1000.000 sementara uang di dompet tak ada sama sekali. Maka saldo kita bisa kita cairkan. Asyik kan? 

Sekali lagi buruan deh download aplikasinya! Ini ku kasih link nya bebas bayar

Comments

Mau baca yang ini gak?