Gak jadi putus, kita balikan aja


Cerita ini bakalan panjang, bahkan mungkin lebih panjang dari gerbong kereta api jurusan Bojonegoro Yogyakarta

Ceritanya hari jumat lalu, saya dan dia putus
Saya yang mutusin dia, dan tanpa perlawanan yang berarti dia mengiyakan.
Setelah putus, sedetik kemudian saya nangis gak karuan. Ada apa ini dengan hatiku?
Aku yang ngajak putus, tapi kenapa sekarang hatiku malah merasa sakit.
Keesokan harinya, mataku sampe bengkak, untung gak parah parah amat jadi gak begitu ketahuan bin kelihatan.

Dan sebagai cewek, saya gak kuat dong untuk menahan lisanku, Saya curhat ke temenku deh.
Niatnya nyari pembenaran, Ehh malah saya yang dikata katain, saya bodoh lah, saya gak dewasa lah
Sampe heran saya, ini yang jadi temannya siapa sih?? Kok malah bukan aku yang dibelain
Hufft

Katanya “Yang keren dikit kek alasan putusnya, masak gara gara lama bales wa minta putus, putus itu ya misal karena dia selingkuh atau dia berbuat nakal dan aneh aneh”
Wkwkwkkw

Iya mau gimana ya, mau dikatakan apa lagi, kita tak akan pernah satu (ehh lah kok kebablasan malah nyanyi)
Masak wa dari jam 4 pagi baru dibalas jam 12 siang, alasannya dia ketiduran bangun jam 9 setelah itu gak pegang hape. Kan keterlaluan! Apa aku gak prioritas lagi? Hiks.

Ketimbang saya harus menahan sakit hati, yah mending putus saja.
Dan mulai detik itu, seharian kami tak saling kabar.

Hingga tiba tiba di sabtu sore mamide menanyakan dia. Tumben banget nanya begituan. Kujawab aja kalau kita udah gak berhubungan, kita marahan, kita sedang bertengkar, dan sudah putus.
Saya males bahas hubunganku dengan dia lagi, akhirnya kutinggal masuk ke kamar. Ehh malah si mamide menguatkan, “Palingan sebentar lagi dia ngehubungi kamu”
==
Nah gegara di beranda youtube ku berseliweran prank text, saya kepo untuk menyaksikan video video chatnya, dan tanpa sengaja terus nemu video prank text pakai lyric lagu maafkanlah by Reza Re. isinya pas banget dengan kondisiku.

Dan entah kerasukan apa, saya jadi kepingin iseng nge prank dia, niru niru video di youtube.

Sebelum nge prank niat nyepik dulu, lihat statusnya dan uwowww dia upload foto minuman keras.
Ampun deh ni anak, gedhe tapi gak dewasa
Ku chat dong,
A= mas
D= Dalem
A= Itu beneran sampeyan minum atau cuma foto doang?
D= gak tahu lah
A= Lah kok gitu
Ehh dia marah marah gegara kuputusin kemarin. Katanya dia sedih banget
Niatnya sudah mau hijrah lah kok diputusin akhirnya balik ke dunia gelap
“Kamu udah buat aku kembali pada dunia gelap .. Aku udh brhrap kamu yg trbaik buat aku tp nyatanya salah malah kamu bikin hatiku hancur”

Gagal rencana prankku, karena saya yang gak kuat lihat dia sedih dan kecewa gitu. Lalu kutelepon dia.

Dan ya hellowww saya nangis lagi untuk kedua kalinya, efek saya gak tega dengar suaranya, seperti orang frustasi.

Kubilangin jangan minum. Dan dia mau janji gak minum kalau aku mau balikan.
Saya iyain, biar dia gak jadi minum.
Jadi sekarang status kita balikan deh. Alias jomblonya cuma sehari. Wkwkkw

**Kalau sampai bukan dia yang jadi mamas jodohku, bakal kusantet dia, enak saja sudah bikin aku nangis dua kali, bhahhahaha wkkwkwk

Meski aku agak sangsi juga, takut kalau jadi nikah dan kita lagi punya masalah dia jadi peminum
Kuinterogasi dan kupastikan ke dia, katanya dia belum pernah minum, baru mau kali ini, dan itupun gak jadi gara gara kutahan dan kularang.
Antara benar dan gak benar sih?

So menurut kalian gimana gaes?


Comments

  1. Hemmm, Hem mbk, berarti dia berubah karena mbk? Apa menurut mbk ada yg perlu di koreksi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha tak tahulah. yang jelas jalani dulu biar gak kebanyakan mikir

      ngalir kayak air

      Delete
    2. Aseekkk, jalani dulu, aku juga gitu aja deh, jalani aja dlu, sama kang mas bayangan wkwkwkw.

      Delete
  2. Duh?? Aie, lagi berbunga - bunga nih hatinya ya? Kalau dia kang mas yayasan paud tempat ku mengajar lagi PDKT ma aku, dan Aie?? Aku seneng juga dia 2 bulan sekali ajak aku sama bundaku beserta bunda yeyen sama suaminya jalan -jalan naik mobilnya yang baru. Kita nyanyi apa ya Aie?? Kau begitu sempurna aja deh??

    ReplyDelete
    Replies
    1. ciyeee mbk titi juga lagi jatuh cinta nampaknya, wkwkkw

      yukk toss mbk, kita barengan jatuh cintanya

      Delete
  3. qiqiqiqiqiqiq, saya kok jadi mesem-mesem sendiri baca ini, semacam kembali mengenang masa-masa jadi pacar pacaran.
    Ah, seru sebenarnya, belajar mengenal karakter masing-masing :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk mbk rey kembali bernostalgia hehe

      Iya saling mengenal mbk sebelum akhirnya memutuskan lanjut atau mundur

      Delete

Post a Comment

Mau baca yang ini gak?