Cara mencari jodoh

By Pixabay

Tulisan ini ditulis berdasarkan pengalaman penulis. Yang bukan berarti pula jika kalian menerapkan dan menggunakan cara ini kalian bakal berhasil dapat jodoh. Cumannn ada kemungkinan kalian akan cepat dapat jodoh, meskipun kemungkinannya itu hanya 1% saja, wkwkkw.

Berikut tipsnya ala saya!
1. Berdoa kepada Allah, agar dilancarkan usahanya bertemu jodoh.
2. Percaya diri dan optimis, karena memang kita susah diciptakan berpasang pasang oleh Allah.
3. Membuka diri, dalam artian lebih peka terhadap kode pdkt dari lawan jenis.
4. Berkatalah iya ketika diajak menikah
5. Berangkat ke KUA dan menikahlah

Itu saja tips/cara mendapatkan jodoh dari saya. Silakan dicoba dan kalau belum berhasil mohon jangan komplen ke saya! Karena saya pun belum menemukan jodoh saya🙊

Wkwkkwkwkwk kaburrr

Mohon maaf telah merugikan anda karena waktu anda sia sia untuk membaca tulisan unpaedah saya ini.
Mohon maaf lahir batin yakkk!!!
(meski saya tahu ini belum waktunya lebaran, sapa tahu dikasih uang angpau, wkqkkq)

Comments

  1. wkwkwkwkwkwkw, betewe template nya ganti ya, jadi lebih rapi :)

    Betewe, semangat mencari jodoh, langsung angkut ke KUA deh, :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbk, tapi masih pingin ganti tema lagi, belum sepenuhnya sreg


      Haha siapp angkut

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Jodoh? Oh jodoh, aku alhamdullilah sudah dapet jodoh yang sesuai dengan kriteria - ku aie? Dia itu profesinya sama kayak - ku guru. Aku guru TK dia guru SMP , tapi dia itu Soleh, penyayang, dan mengerti aku banget pinter nyanyi kayak aku jadi kalau ada acara kita duet bareng . Doain biar aku dan dia langgeng terus . Soalnya aku dan dia sudah dapet lampu hijau dari keluarga masing - masing.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iiihhhh kerennnn mbk tity, selamat mbk, semoga lancar dan langgeng sampe kakek nenek :D

      Saya masih berjuang bertemu jodoh wkwkwkkw ahahhaha

      Delete
  4. Sial, saya baru tau kalau mencari jodoh segamblang itu. Hehehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Mau baca yang ini gak?