Buat yang lagi bingung nyari pinjaman, silakan baca ini!


Kita semua pasti tidak akan merasa senang, nyaman dan tenang kalau kita harus terlibat dalam urusan pinjaman. Namun yang namanya keadaan, ada saja hal yang membuat kita, semacam dipaksa, mau gak mau harus pinjam demi terpenuhinya kebutuhan kita yang sifatnya sudah darurat bin mendesak, misalnya nih gara gara ada keluarga yang sakit atau kecelakaan, sementara kita tak punya tabungan yang cukup untuk mengurus biaya rumah sakitnya.

Saya pribadi pernah mengalaminya, di posisi tersebut. Meski bukan karena sakit ataupun kecelakaan sih, namun karena butuh motor.

Jadi waktu itu, masih awal awalnya saya keterima kerja, jadi sekdes, dan saya belum punya motor. Sebenarnya punya, tapi punyanya orang tua, yang mana motor tersebut sudah butut dan sering mogok di jalan ketika dipakai. Sementara disisi lain, pekerjaan saya menuntut mobilitas yang tinggi (ceileh sok jadi orang sibuk wkwkkwk) sehingga akhirnya mau tak mau harus ambil pinjaman demi membeli sebuah motor. Iya soalnya, kami (saya maupun keluarga) sama sama tak punya tabungan untuk membeli motor.

Dan yang namanya pinjaman sebagaimana kita ketahui bersama, pastinya harus ada agunan alias jaminannya. Untungnya waktu itu masih ada SK PNS-nya mbk yang bisa dijadikan agunan, Alhamdulillah.

Bisa dibayangkan kan, betapa sedihnya jika kita sudah bener bener butuh pinjaman uang untuk memenuhi kebutuhan kita dan ternyata kita tidak bisa meminjamnya hanya gara gara tidak punya barang yang bisa dijadikan agunan?
Hiks Hiks

Mungkin bukan hanya nangis bombay, tapi bisa bisa nangis sambil guling guling dan salto salto sambil bercucuran darah. Wkwkwkwk

Namun kini,
Bersyukurlah wahai teman-teman sekalian!
Karena sekarang ada kabar baik buat kalian, yakni ada KTA.

Apakah KTA itu?
KTA adalah pinjaman berupa kredit perorangan tanpa agunan dari bank atau lembaga keuangan kepada calon debitur yang memenuhi persyaratan. Produk ini memungkinkan nasabah untuk mendapatkan pinjaman dana tanpa harus memberikan jaminan atau agunan seperti sertifikat rumah atau lainnya. Oleh karenanya, produk ini sering disebut juga sebagai pinjaman tanpa agunan atau pinjaman tanpa jaminan.
Nah, pasti itu kan bakalan repot sekali kalau harus survei dan bertanya ke banyak bank demi mengetahui mana bank yang bisa memberikan Pinjaman KTA namun dengan bunga yang rendah. Tak bisa dibayangkan betapa rempong dan capeknya!
Dan lagi, kabar baiknya kita hidup di zaman yang sudah sangat modern, jadi tidak perlu sesusah itu untuk mengetahui bank ataupun lembaga keuangan mana yang debest, yang bisa memberikan Pinjaman KTA namun dengan suku bunga yang rendah, karena sekarang sudah ada CekAja.com
What?? Apa lagi itu CekAja.com?
CekAja.com adalah situs yang memberikan layanan kemudahan agar kalian bisa membandingkan Pinjaman KTA bunga murah secara online dengan praktis dan proses mudah. Cukup dengan menyerahkan syarat-syarat yang diperlukan, maka kalian dapat langsung mengajukan aplikasi untuk pinjaman ini. Bunga yang diberikan pun cukup ringan dan murah. Puluhan produk bank penyedia KTA bisa kalian bandingkan dan ajukan melalui CekAja.com
Melalui CekAja.com, kalian bisa mendapatkan fasilitas Kredit Tanpa Agunan (KTA) dengan lebih leluasa dalam menentukan waktu pengajuan, karena tidak bergantung pada jam operasional kantor cabang bank. Disamping itu, kalian juga dapat merasakan beberapa keuntungan lainnya, seperti:
  • Hemat waktu, karena calon nasabah hanya memerlukan waktu yang singkat untuk membuka situs penjual produk finansial tanpa harus pergi kemana-mana.
  • Bisa mempelajari banyak produk, di mana dalam waktu yang singkat bisa melihat berbagai jenis produk KTA dari berbagai bank. Jadi, calon nasabah bisa mempelajari lalu menimbang produk yang paling tepat sesuai kebutuhannya.
  • Membandingkan bunga, nasabah bisa membandingkan banyak produk KTA dari berbagai bank, khususnya dari segi bunga. Setelah membandingkan, nantinya dapat memilih KTA yang bunganya paling sesuai.

Jadi gimana?? Tertarik untuk mengajukan KTA? Langsung saja yaa kunjungi https://www.cekaja.com/kredit-tanpa-agunan


Comments

  1. Ya saya sudah lama membaca perihal ini cuma belum perlu minjam nanti kalau kepepet saja he he he

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sips malah bagus yang seperti itu. Setidaknya ini dijadikan referensi dan wawasan jadi pas kepepet sudah paham harus lari kemana hehe

      Delete

Post a Comment

Mau baca yang ini gak?