Ngelantur

Semingguan ini saya belum nulis apapun,  parah memang. Padahal mah sudah diniatin mau bikin seminggu minimal satu kali posting. Tapi kok berat banget

Asli saya iri lihat teman teman yang bisa sebegitu konsistennya untuk menulis dan update blog.

Sementara diriku kalah jauh
Astagfirullah

Ahh lupakanlah tentang mimpi dan target itu. Hanya bikin sakit hati kalau tidak terwujud gini.

Yang penting sekarang fokus nulis.
Minimal satu artikel ini wajib posting hari ini juga. No pending pending day

Kuceritakan momen momen seminggu ini ya.  Anggap saja ini semacam kumpulan jurnah harian seminggu ini. Gak penting sih sebenarnya. Cuma kalau kalian baca,  saya akan sangat berterima kasih buat kalian semuanya.

Okeh mulai
Dari senin sampe sabtu saya sudah sibuk banget.  Namun saya ngejalaninnya dengan happy karena sabtu malam sudah niat banget ikutan rekreasi di sekolah. Jadi seolah bikin perbandingan yang impas lah. Semingguan sibuk banget setelah itu nuntut hak buat happy happy jj.

Sudah kusiapkan segala sesuatunya, termasuk beli jajan untuk cemilan ketika perjalanan. Lah kok sorenya mati lampu. Dari ashar sampe habis isya belum juga nyala. Sementara batreiku sudah berada diujung tanduk. Tinggal 1% alias hanya menunggu hitungan detik bakalan mati.
Sementara lagi saya butuh koordinasi dengan teman teman kapan berangkatnya karena memang mati lampu jadi ada kemungkinan bakalan mundur jadwal berangkatnya.

Hatiku resah dan gelisah, ikut gak ikut, sementara hapeku sudah tidak bisa diajak kompromi, akhirnya detik detik terakhir sebelum hpku mati, aku mundur dan ijin gak jadi ikut rekreasi ke ketua panitia rekreasinya.

Hiks sedih

Namun setelah itu kupakai tidur
Dan hilanglah kesedihanku

Tamat

Comments

Mau baca yang ini gak?