Mupeng sama mobil honda brio warna kuning

Sumber : cintamobil.com
Dari kemarin mupeng gara gara lihat mobil barunya milik teman. Brio warna kuning. Duhh pingin! Sumvah pingin banget. Banget nget nget.


Kecil, mungil, dan warnanya kuning. Sumvah imut banget. Lucu lucu gimana gitu. Saya pingin. Asli pingin.

Kronologinya,
Kemarin ngintip ignya teman. Dia berhasil membeli mobil pakai uang sendiri. Brio kuning. Dan didalam mobilnya dihias dengan aksediris lucu  lucu dengan warna senada pulak. Sumvah pingin punya kayak gitu juga.

Iya ini lagi proses nabung. Gajian kedepan bakalan fokus buat nabung biar si mobilnya cepetan terpakir di rumah.

Pingin cepet cepetan bisa nyetir mobil dan setelah itu ngajak papide dan mamide jalan jalan pakai mobil baru. Hmmm, Masyaallah baru membayangkan saja. Hatiku sudah buncah bahagia gak karu karuan. Wkwkkw.

Ya Allah, semoga bisa segera terwujud.
Pingin lihat papide dan mamide ikutan tersenyum bahagia.

Dannn,
Setelah itu baru mikirin nabung lagi buat biaya nikah, wkwkkw.

Meski aslinya juga sudah pingin nikah. Tapi berhubung mamas jodhnya belum nampak hilalnya, ya sudahlah energinya difokuskan untuk mewujudkan mimpi yang sempat terbengkalai, yakni mimpi pingin beli mobil brio warna kuning, lalu ngajakin papide dan mamide pergi jalan jalan pakai mobil baru tersebut.

Jadi ceritanya,
Mobil dulu, nikah kemudian. Wkwkwk.

Yah setidaknya sebagai bentuk antisipasi juga sapa tahu nanti mamas jodoh saya juga sudah punya mobil, jadi ya saya harus bisa mengimbangi, punya mobil sendiri dan bisa nyetir sendiri lah. Agar kalau butuh jalan keluar, gak perlu ngusik ngusik mas jodoh muluk, latihan jadi istri mandiri. Hehe.

Wkkwkw ini nglamunin apaan sih kok makin nglantur gak karuan yakk? Bhahahhaha

Comments

Post a Comment

Mau baca yang ini gak?