masalah gueeeeeee



Akhir-akhir ini aq tengah menderita kebingungan yang bisa dibilang, mungkin masuk dalam kategori galau..
Tapi perlu diketahui ,galau saya ini masih tergolong dalam standar biasa og,
Ok lah, akan saya ulas sedikit segala masalah saya. mungkin dari ulasan saya ini ada yang bias bantu saya untuk menyelesaikan masalah saya . dan terus kayak di sayembara-sayembara “barang siapa yang dapat menyelesaikan masalah saya, maka akan mendapatkan hadiah
 bagi yang cewek: akan saya angkat sebagai saudara perempuan saya dan
bagi yang cowok :akan saya saya jadikan suami saya
hhahhhahhhahhha  wakakkkwakkkak….
Ya kagak segitunya kali,,, lagian ini jaman udah modern banget jadi bias saya pastikan seandainya ada sayembara kayak gitu pemenangnya adalah mbah google..hhhehhehehhehe
Langsung ke topic masalah saya saja ya,,, sebelum sampeyan-sampeyan semua kabur karena udah pada bosen baca tulisan saya,,,
Gini masalah saya:
Saya diamanahi sebagai panitia bedah buku dan insyaallah sebagi ketupel bedah buku. Sementara aq sendiri sampai detik ini belum pernah mengikuti kegiatan bedah buku apapun jenisnya itu, bukankah itu sebuah masalah  yang besar?
Mungkin kalian berpikir , kenapa tidak langsung Tanya ke mbah google aja…
jawabannya itu udah gue lakukan , tapi hasilnya nihil,, aq masih belum paham apa itu bedah buku……
what the hell
L
Masalah selanjutnya. Secara klo jadi ketupel berarti aq yang nentukan siapa pematerinya,,, nah yang ini adalah masalah terbesarku….guueee bingung buanget nget ngettt,,,, kira-kira siapa pemateri yang harus gue pilih (ciyeeehhhh)… dari syura kemaren teman-teman mintanya bikin acara bedah buku yang “wahhhh” berarti setidaknya pemateri yang di undang memang harus berbobot (bukan dalam artian pemateri yang diundang harus yang gemuk,,,hhhehhhe)
Selanjutnya klo pemateri aja bingung ,tambah bingung lagi klo disuruh nentukan buku yang bakal dibedah…rasanya meskipun udah mengkonsumsi obat sakit kepala sampai berjuta-juta ton masih aja puyeng (alias gak mempan)
Dan yang selanjutnya lagi,,, kalian semua udah pada tahu kan klo kita mo ngadain acara pasti dan always butuh yang namanya dana, yups… disini kami dari panitian juga kebingungan buat nyari sponsor… pingennya sih nyari sponsor dari penerbit sehingga kita hanya nyediain tempatnya tog, tanpa perlu bayar pematerinya,,hhhhehhehe (tapi mungkin gak ya?,,,,,,,,,,,,)
Kupikir itu saja,,, aq menunggu jawaban dari semua teman-teman terbaikku untuk memberikan saran n solusi kepadaku
#Terima kasih dan kutunggu  

Comments

Mau baca yang ini gak?