permintaan maafku



Untuk temanku …azizah………………
Maapkan aku malam ini tidak bisa menemanimu keluar… maaf banget,,,
Maapkan aku ,,aku mem php kamu..
Sebenarnya ada sedikit niatanku untuk keluar, tapi rasa itu musnah ketika dek sinta datang ke kamarku dan mengajakku belajar bareng ,, aku terlalu sungkan untuk menolak ajakan belajarnya,,karena sudah berulangkali aku menolak ajakan itu,,
Maafkan aku teman …
Kupikir tadi maksud dari smsmu itu tidak sungguhan ,,, maapkan aku yang terlalu bodoh untuk sekedar bisa membedakan sms serius dan sms guyonan,,,
Maapkan aku, aku terlalu egois untuk tidak mau memahami maksudmu..
Maapkan aku belum bisa jadi temen yang baik buat kamu
Maapkan aku dari masalah kos kemaren, aku memaksamu untuk memilih kamar bawah ,,,,
Maapkan aku , aku terlalu  keras kepala , dan tak pernah mau mendengarkan keinginanmu…
Maapkan aku teman ,,,
Ku harap kau mau mau memaafkan aku…
Mulai sekarang aku akan belajar dan berusaha untuk mendengarkan keinginanmu dan mengalah untukmu
Sekali lagi maafkan aku teman
Izinkan aku untuk berubah memperbaiki kelakuanku ini…
Jangan ngambek ya,,,:D
Aku rindu senyumanmu teman ,,,hhhehhehe

Comments

Mau baca yang ini gak?