Dongkol nggak jelas


Lama banget gak pernah nyapa untuk basa-basi curhat….
Hemm ya habis gimana ya… aku tuh sekarang orangnya sibuk banget, bayangkan aja dalam sehari jadwal gue kuliah tidur makan mandi, tidur lagi.. maksudnya sibuk tidur sih,, hahhahhahha wkwkkwkkw

Aku lagi bad mood, kepingen ini itu tapi bentrok dengan tugas yang bejibun, alhasil semuanya nyumpal di otak n efek selanjutnya gampang uring-uringan kagak jelas kayak orang pms (hehhehhe emang udah waktunya pms sih,,,)

Kayak tadi tuh,,, udah niat banget ke kampus untuk wifian, niatnya mo donload materi lomba ehhh setelah nunggu sekian lamanya, hingga bermenit-menit didepan lepi malah nggak konek-konek
Gimana perasaanmu, dongkol banget kan??//

Hemm padahal dari awal udah gue pasang niat yang super banget baiknya ehh malah wifinya gak bisa,,,padahal tuh biasanya. Cerita punya cerita kalau aku wifian maka niat utamaku selalu nggak baik yakni, facebookan dan itu tuh wifi bisa langsung konek dengan lancar jaya sentosa. Nah pas dipake untuk tujuan yang super mulia kog malah gak bisa ya…????
Aku sendiri heran.

Comments

Mau baca yang ini gak?