Kejadian 6 Maret 2015



Hemmm tadi malam aku mimpi dia, dan sumpah super aneh banget, karena biasanya kalau aku mimpi tentang seseorang mungkin wajah seseorang tersebut akan tersamarkan atau terganti oleh wajah orang lain. Nah yang ini tidak, melainkan wajahnya di mimpiku benar-benar kayak dalam kenyataan. Oh tidak aku tidak ingin segila ini. 

Aku ingin sadar dan bangun dari mimpi konyol ini, aku ingin hidup normal lagi tanpa ada dia di otakku. Sungguh aku tak ingin dia menjadi virus Trojan dipikiranku. Allah help me pliss.
Tapi eits, jangan kau kira aku mimpi yang aneh-aneh lo ya…. 

Sini, kujelaskan detail mimpiku,, hemm dalam mimpiku aku ketemu dia pas ada event lomba lagi. Hemm padahal, awalnya aku telah bersu’udzan kalau dia gak ikut lomba ini, ehh ternyata dia juga ikutan, dan dalam lomba tersebut, aku dan dia udah sama-sama masuk sebagai finalis. Omg, terlalu berkhayal. Hemm meski jujur banget, klo pingen ketemu dia lagi lewat event lomba. Mungkin gak ya??

Entah event IPC ini, dia ikut pa gak?
Hemm toh klo dia ikut, tapi karyaku tak lolos juga percuma karena aku tak bisa ketemu dia,
hemm disisi lain kalaupun dia ikut, karyanya juga belum tentu bakal lolos. Hanya takdir Allah yang bisa mempertemukan. Ceilehhh.

Comments

Mau baca yang ini gak?