hHHuhh


Akhir-akhir ini hidupku berasa kacau,, tak ayal karena moodku untuk menulis benar-benar menguap bak aseton yang dibiarkan diudara terbuka.. energiku banyak keluar habis tanpa ada hasil yang nyata. Jika ditanya menyesal. Of course, iyya banget. Tapi sampai detik ini aku masih belum menemukan bagian dari sistem tubuhku yang mana yang harus kuuubah agar aku bisa giat nulis dan menghasilkan banyak tulisan. 

Lebih dari itu, malas yang memuncak di diriku membuatku hanya punya satu keinginan, yakni tidur dan tidur. Jika aku Tanya temenku kemungkinan ini disebabkan karena perbuatan maksiat,, nah ini ni yang tanda Tanya buesar. Karena aku bingung bagian maksiat yang mana. Hemm maaf bukannya sombong n ngerasa gak punya dosa, tapi setidaknya aku udah berusaha untuk tidak pacaran sehingga porsi maksiat setidaknya berkurang. But why I still lazy?? Apa mungkin bawaan lahir. OMG, ya gk boleh dung, aku gak mau ini permanen.

Allah help me please
#aku ingin menjadi anak yang rajin.

Comments

Mau baca yang ini gak?