Sikap saya ketika tidak ditawari apalagi diajak

Hari ini pelantikan pak bos baru. Sekaligus ada agenda penyemprotan desinfektan di desaku yang dilaksanakan oleh pihak damkar.

Di grup wa, saya sudah koar koar agar semua anggota gugus siap siap membantu untuk mendampingi pihak damkar, namun tidak ada yang respon. Akhirnya saya yang turun tangan sendiri meski saya cewek. Tapi alhamdulillah nya masih ada yang bantuin,  satu orang teman kerja.

Nah sekaligus di siang harinya pak bos lama pamit keluar dari grup. Sempat kurumpikan dengan teman kerjaku, Kok gak ada acara makan makan sebagai salam perpisahan yakk? (Wkwkkq ngarep makan makan).

Ehh lah kok,
Pada malam harinya pas buka fb, saya lihat status anaknya pak bos yang mengunggah sebuah sc chat wa beserta foto pak bos lama dengan beberapa kawanan kerja saya sedang makan makan di sebuah warung makan. Dan di chat tersebut tertulis dengan jelas bahwa mereka lagi makan makan merayakan syukuran purna tugas.

Glodak.
Saya gak marah kok,  tapi cuma nelen ludah.
Wkwkwk
Dan saya gak mau komen lebih lanjut, aing takut dosa, bhahaha

Cuma sedikit mikir,
Pantesan tadi saya ketemu (papasan) dengan rekan kerja yang naik motor dengan sedikit ngebut, gak menghampiri kami apalagi bantuin kami, ehh lah kok ternyata dia sedang buru buru berangkat makan makan.

Oke lah

Cukup tahu saja

##
Berharap semoga dengan pak bos baru semua bisa berubah lebih baik lagi. Gak seperti kemarin kemarin keburukannya. Semua yang kurang dan tidak baik bisa diperbaiki kedepannya. Aamiin.

Comments


  1. Cabar , penyabar di sayang Tuhan? Jangan lupa mampir ya? Di blogku . Tak kenal maka tak sayang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siyapp. Duh sudah lama buanget ini belum nyempetin bw ke teman teman

      Delete
  2. Yaudah si mbak, belum rejeki berarti. Lagian mbak gak diundang malah enak, gak perlu basa-basi ke mantan atasan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkkw betul juga ya.. Positif banget sih petuahnya

      Delete

Post a Comment

Mau baca yang ini gak?