Moga-moga aja



Hari ini betek banget, bukan karena apa, aku udah capek-capek bawa lepi yang super berat buat ngirim article lomba malah wifinya gak bisa,,, menyebalkan banget. Apa aku tidak diizinkan oleh Allah?,, tak tahulah, bodoh amat jika emang hari ini gak bisa girim besok akan kucoba kirim meski udah lewat deadline, yang penting pihak Toyota tahu klo aku juga ingin berpartisipasi. Kalang menang urusan akhir. Bagian paling penting yaitu. Do and do…
Kejadian yang kedua saat tadi mata kuliah kimia organic. Tragis bener caranya anak-anak untuk bisa maju, sampe aku ternganga tak habis piker. Mereka udh pada punya senjata spidol dan langsung kabur ke depan begitu dikasih tahu silakan kerjakan di depan. Posisiku gak mendukung banget, aku duduk ditengah saat rebutan, aku gak dapat jatah,,, belum lagi ketika dari deretan tengah diminta delegasi dua, sebenarnya pingen maju, tapi aku butuh waktu lumayan banyak untuk bisa ngerjakan soalnya. Sementara ada teman disebelahku yang belum pernah maju, so akhirnya bantu dia aja.. MEMBANTU TEMAN INSYAALLAH LEBIH BERKAH.
Yang ketiga , pulang kuliah hemmm  kamarku penuh, semua selimutku dipakai orang lain, meski aku tahu sih,,, dia temenku juga tapi terkadang aku belum bisa belajar ikhlas dengan sepenuh hati untuk meminjamkan barangku selayaknya  pepatah “barangku berti juga barangmu” hemmmm

Comments

Mau baca yang ini gak?