Mobil Hybrid Keren, Toyota Camry



Hemmm….. di zaman sekarang ini, keberadaan mobil bukan lagi sekedar alat transportasi, namun bisa juga digunakan sebagai sarana untuk bergaya (mengekspresikan diri). Karena kini, para mobil-mobil tersebut telah didesain dengan sebaik dan seindah mungkin sehingga penampilannya menjadi keren dan trendy. Nah, salah satu mobil keren yang  wajib diketahui oleh masyarakat dunia yaitu mobil camry, kenapa bisa begitu? Kalian penasaran? Yuk simak baik-baik alasannya!

Mungkin semua masyarakat dunia dan juga Indonesia  (tak terkecuali) sudah sangat tidak asing lagi dengan keberadaan sebuah perusahaan mobil Toyota. Hemmm,,, mendengar nama perusahaannya saja bakal langsung terbesit bayangan mobil mewah. Memang tak dapat dipungkiri, bahwasanya mobil-mobil keluaran dari Toyota  selalu memiliki nilai lebih dan keistimewaan tersendiri. Sehingga tak mengherankan pula, jika banyak masyarakat yang jatuh cinta pada mobil produksi Toyota ini. Dan sebuah kabar gembira, tahukah kalian  bahwasanya camry merupakan salah satu mobil keluaran Toyota? Oleh karenanya, dari segi kualitas, Mobil  yang satu ini tak perlu diragukan lagi mutunya. Kalian semua bisa membuktikannya sendiri.

Nah, berikut ini ada ulasan yang bakal bikin kalian ternganga lebar-lebar karena begitu banyak keistimewaan yang ditawarkan oleh Toyota dalam mendesain  mobil camry ini.

Dengan melihat dua foto mobil camry diatas, tentu kalian semua sudah mendapatkan bukti bahwa camry memang keren, ya pa gak? Dannn…kalau dari luarnya aja sudah bagus, maka bisa dipastikan bagian interiornya pasti lebih bagus lagi. Yups, memang benar. interior mobil yang satu ini perlu diacungi dua jempol. Lihatlah gambar berikut!

hemmm…bikin ngilerkan? Desain interiornya nampak luas dan eksklusif sekali.
·         
t Tak berhenti disitu, masalah kemaanan pun juga sangat diprioritaskan dan diperhatikan oleh pihak Toyota, kalian bisa mengamati dari desain kerangkanya, sebagaimana telah digambarkan diatas. Mobil ini telah lolos uji keamanan untuk melindungi penumpangnya ketika  terjadi  kecelakaan. Buktinya  saja, penghargaan  prestisius Top Safety Pick dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) berhasil diraihnya.

·         Sebagaimana telah kita ketahui bersama, bahwasanya  mobil camry ini termasuk dalam kategori mobil hybrid. Itu artinya, mobil ini bersifat ramah lingkungan. Karena selain menggunakan bensin sebagai bahan bakarnya, mobil ini juga menggunakan tenaga baterai  yang bisa diisi ulang. Sehingga dengan adanya dua teknologi tersebut maka mobil yang satu ini akan menjadi hemat bahan bakar dan tentunya turut menjaga lingkungan dengan berkurangnya jumlah emisi CO2 yang dihasilkan dari pembakaran.
·         Selain hemat akan bahan bakar, mobil ini juga hemat uang parkir, lho! Kalian tahu kenapa? Yups ,ini disebabkan adanya parking kamera yang dipasang di mobil sehingga ketika akan memarkirkan mobil menjadi gampang, bisa diparkir sendiri, tanpa perlu panduan dari juru parkir. Sehingga bisa ditarik kesimpulan, adanya parking kamera ini maka menjadikan pemiliknya hemat uang parkir. keren banget, kan???

Hemmm………setelah mengetahui berbagai macam keunggulan mobil camry ini, sekarang kalian pastinya udah ngiler banget untuk bisa memilikinya, kan?
 
Selamat hunting mobil camry deh bagi yang udah punya uang, tapi bagi yang belum punya uang, sementara kalian bisa memilih-milih warnanya dulu deh, baru kalau udah ada uang segera beli camry-nya, hehhee.



Comments

Mau baca yang ini gak?