LEBIH DARI GALAU



Aku berasa pustasi tingkat tinggi, hemmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm menyebalkan. Malam ini aku dikejar deadline buanyak. Muales-muales iiiiiiiiii.
Tadi aku baca catatan gita, temenku sma dulu, dia keren bangettttttttttt nget-nget nget… pkmnya lolos didanai dikti udah gitu ikut presentasi di semarang,,, uhhhhhhhhhhhhh kerennnnnn bingitzzz. Emang sih sejak smp (menurut penuturan dia) sudah sering bikin karya tulis dan juga sering lolos or menang ketika diikutkan lomba…
Dan sebuah hal yang menyesakkan dada, jika gita dibandingkan dengan diriku, padahal aku dan gita sama-sama makan nasi, sama-sama bidikmisi, tapi aku sampai detik ini belum pernah menang lomba kayak gitu. Ya Allah aku pingen banget bisa kayak gita. Bikin pkm yang bermanfaat bagi orang banyak dan bisa ikut pimnas, amin.

Comments

Mau baca yang ini gak?