JENUH



Hemmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm aku teramat sebal dengan hari ini. Aku membencinya.
Begitu banyak hal yang membuat pikiranku jenuh, aku benci dengan hari ini dan segala yang terjadi pada hari ini. What the hell.
Masalah pertama, nilai pretesku dapat sedikit , yah meskipun sebenarnya lumayan bagus, tai akunya aja yang kurang bersyukur pada Allah, Alhamdulillah makasih ya Allah.
Masalah kedua, lihat pengumuman blog ut, hemmm aku kalah, rasanya tuh nyesek banget tahu,, padhal aku udah buat artikel di blog tersebut dengan sepenuh hati, siallll wth
Masalah pkm…. Sama bapaknya kurang begitu sreg, jadi harus ganti, kalau mo tetep sama bapaknya (bimbingannya) emang sih udah dikasih banyak masukan n saran untuk judul lain tapi aku udah terlanjur pingen bergelut dengan ideku, so aku mengalami degradasi mood, wth untuk kedua.
Yang terakhir bukan masalah , tapi pahala mungkin, tapi, rasanya kebahagiaan ini rasanya belum cukup untuk mengganti semua kekesalanku hari ini. Astagfirufahaladzim…….aku bakalan dapat buku yang selama ini kunantikan penerbitannya. Yeeeeiiiiii.. Alhamdulillah.

Comments

Mau baca yang ini gak?