G'R



Hemmmmmmmmmm ….tadi aku habis buka fb,,,
Aneh sekali mungkin, buka fb aja senengnya minta ampun,,,
Hemmmm tapi bodoh amat, coz  here I want to tell you tentang rahasia.
Tadi pas buka fb, ada pesan so kubuka, nah pas tak lihat eh dari seseorang cowok, (berhenti berpikir negative klo aku tiba-tiba naksir di pandangan pertama profilnya) inti pesannya Cuma bilang makasih karena udah dikonfirm, karena kupikir alasan kayak gitu tuh alay bin bingitzz  so nafsuku untuk kepo kumat. Ku obrak abrik fbnya, dan hemmm disitu penuh dengan statusnya yang bertemakan cerita cintanya pada sepupuku yang disertai foto-foto sepupuku.,,, hemmm aku tak sedih ataupun iri,, malah kupikir ini peluang emas, (kenapa bisa begitu? Bingung?),, kupikir ia meng-add fbku biar bisa pdkt dengan sepupuku jadi aku bisa memanfaatkannya  sebagai bayaran untuk menjadi mak comblangnya,,, hahahha wkwkwk…
Yang kedua pas aku buka pemberitahuan, hemmm  gak penting sih sebenarnya.. tapi pingen cerita ini,, aku lihat komen-komennya fbnya seseorang yang punya inisial nama yang sama dengan seseorang yang kukagumi pas SMA. Dia juga berinisial T. dia yang dulu pernah nge-add aku, n bilang makasih pas tak confirm trus berlanjut chatting beberapa saat. Ku tahu dia masih jomblo alias single,,, hehehe…(stop berpikir klo aku bakal naksir dia , juga). Hemmm yang kutahu juga lewat penuturannya klo dia punya adek laki-laki yang umurnya setahun diatasku, sedang kuliah di UIN. Hemmm (stop juga berpikir klo aku bakal PDKT ke adiknya lewat T),,,,
Hemmm bingung ya dengan curhatanku? …………cukup kamu tahu aja, gak lebih……..

Comments

Mau baca yang ini gak?