di-php-in orang', sakitnya tuh disini, nggak berdarah sih tapi sakitttttttttttt



hemmmm,,,, pernah ngerasain kayak gitu pa gak? Jika iya, kuucapkan selamat atas nasib sepenanggungan kita,, hehhe
lebih sakit lagi kalau orang memphp kita udah sadar tapi gak mau minta maaf,, uhhh rasanya dongkol banget.  Mau tau ceritaku pas di php-in?  Simak yuk.
Jadi gini kemaren aku janjian sama dosen untuk konsultasi. Janjian jam 2, maka tepat jam 2 aku dating ke ruang dosennya, ehhh ternyata dosennya tidak ada. Terus ku sms beliau. “pak maaf tadi aku ke ruang bapak, tapi bapak tidak ada, maaf bapak ada di ruang mana? Terima kasih”
Seperempat jam , smsku belum juga ada jawaban,, so, ku sms lagi bapaknya,, dan hasilnya sama nihilnya. Setelah menunggu selama 1 jam tanpa ada jawaban. Kedongkolanku memuncak, sehingga kuputuskan untuk keluar dari ruang tersebut dan masuk ke kelas karena ada kuliah.
Sampe sekitar jam 5 sore bapaknya baru membalas smsku “ kalau besok gimana?”
Kubalas “ya pak, kalau jam 9 pagi, bapak ada di kampus atau tidak?”
“ok bisa” jawaban singkat dari bapaknya.
Dan pas magrib bapaknya sms lagi “ kalau agak siang, jam 12-an bisa atau tidak?
“maaf, pak saya masih ada kuliah dan mungkin baru selesai jam 2-an, kalu jam 2 bagaimana?
“ok, di biologi 111”
Makasih pak”
Hemmm moga aja yang ini, beneran bisa, dan nggak diphp-in lagi.
Jujur untuk pembimbingan kali ini aku berharap banget dengan dosen tersebut meski udah sempet kecewa karena diphp, karena aku sudah terlanjur kagum pada beliau. Hemmm terima kasih pak , atas kesediaan bapak untuk membimbing saya. Semoga ilmunya bermanfaat.
Ini ceritaku, apa ceritamu??/

Comments