KEBIASAAN BURUKKK



Akhir-akhir ini aku sering banget ketagihan untuk main game catur, padahal kemaren pas ulang tahunku, aku telah berkomitmen untuk tidak akan main game catur lagi. tapi sekarang nyatanya aku malah semakin ketagihan untuk main-main-dan main terus. apalagi saat aku berhasil menang dan mengalahkan musuh, hemmm,,,, rasanya kayak orang yang sudah ketagihan narkoba tingkat akut sehingga gak bisa berhenti….
Apa yang harus kulakukan ya???,,, bahkan aku sadar betul, bahwa aku masih punya banyak sekali tugas dan hal yang harus kukerjakan, tapi rasanya keinginanku untuk bermain game jauh lebih kuat mendorongku ketimbang niatku untuk mengerjakan tugas,,,
Aku sadar, bahkan sadar betul, niatku jauh-jauh datang ke malang ini untuk belajar bukannya untuk bermain game catur, yang gak ada gunanya sama sekali..
Ya Allah, bantu aku untuk mengotrol diriku agar aku tak menjadi orang yang menyesal karena tak memanfaatkan waktu dengan baik, bantu aku ya Allah. Amin,

Comments

Mau baca yang ini gak?