lelah



Ya Allah hari ini aku merasa lelah sekali. Maafkan aku ya Allah aku selalu mengeluh pada-Mu padahal Engkau selalu baik kepadaku.. maafkan aku ya Allah hambaMu ini terlalu dhaif.
Kuliah masuk jam ketiga empat, pelajaran teknologi kimia, selesai mata kuliah tersebut rencanaku mau konsultasi ke pak dosen, ternyata pak dosen dikerumuni sama anak-anak yang Tanya mengenai tugas mata kuliah tersebut. Hemmm setelah nunggu sekian lama, akhirnya kuputuskan untuk nimbang endapan pemisahan kimia, setelah dari laboratorium baru keg kb lagi buat ketemu pak dosen, Alhamdulillah belum naik sampe ke lantai 3, ketemu kakak tingkat dikasih tahu kalau pak dosen baru saja keluar gkb dan menuju ruangannya, akhirnya capcus ke ruang dosen. Nyampe disitu udah ada kaka tingkat yang konsultasi skripsi. Sembari nunggu, kenalan sama kakak tingkat yang kebetulan juga nunggu pak dosen dengan keperluan sama yakni consult skripsi. Mbk pertama selesai consult, aku dan mbk kenalan mau consult ehh bapaknya malah ngomong nanti aja ya setelah jumatan, aku jumatan dulu,,,
Ok lah bagian yang ini gak boleh diganggu gugat.
Akhirnya aku menuju kosnya temenku untuk bantu packing soal olimpiade. Di tengah perjalan ke kos temenku ketemu temen yang lain packing soalnya udah selesai,, jadi ya oklah.. tapi aku tetap kesana untuk ngambil soal rayon lamongan.
Setelah ngambil soal langsung capcus pulang ke kos, gak sempet ngapa-ngapain Cuma makan udah balik lagi ke kmapus nerusin untuk konsul ke pak dosen. Ehh nyampe disana, udah kedulluan mbk skripsi yang konsultasi. Mana lama banget nunggu mbknya consult. Uadh gitu dapat jarkoman klo masuk kuliahnya dimajukan jam setengah satu, jadi oklah kuniati untuk telat masuk kuliah demi konsultasi.
Setelah konsultasi katanya proposalnay udah bagus, tapi belum bisa minta ttd karena nuggu dari jurusan untuk penetuan dosen pembimbing pklnya.
Akhrnya aku lari sempoyongan agar tak ketinggalan lama mata kuliah, ehh tapi setelah smape dikelas dosennya belum juga dating , Alhamdulillah , stelah menunggu cukup lama dossennya masuk tapi Cuma naruh tasnya beliau izin untuk ikut rapat di jurusan sebentra.
Setealh kuliah, kumpul dengan kelompok biokimia bahas pr. Hemmm dari paa bentrok untk ngerjakan bareng akhirnya diputuskan untuk ngerjakan prnomor aja. Trus ngater teemnku ke jurusan untuk ngmabil bukunya, balik lagi ke fakultas untuk nunjukin pamphlet keren mengenai seminar wirausaha. Setelah itu capcus wifian buat ngirm file. Lomba Toyota, meski uadh telat sehari, tapi kupikir bodoh amat yang penting partisipasi.hemmm
Selesai wifian capcus ke masjid kumpul ktia.  Hemmm organisasi yang satu ini dingin banget suasana nya.kumpul dengan orang-orang pinter.
Selesai ktia capcus ke kampus lagi buat packing peralatan besok, sampe hamper jam 8. Fiuhh rasanya capek banget….ttapi alhamdulilah

Comments

Mau baca yang ini gak?