Buka Bersama, Sama siapa???



Wah wah, kalau sudah dapat pertanyaan gini bawaannya langsung baper. Ihh nasib jomblo memang mengenaskan gini yakkk, wwkwkwkkwk.

Ini mirip banget kejadiannya ketika saya menginfokan ke grup wa kerja, bahwasanya pada hari tersebut sedang cuti bersama. Lah gimana saya tak heran bin syok. Waktu itu saya sedang asyik nongkrong cantik dengan teman-teman , ehh lah kok ada teman kerja yang upload foto di grup dengan pose kalau dia sedang ada di kantor lengkap dengan seragam dinas. Omegat! saya syok dong. Langsung cus lihat kalender, nanya ke teman, memastikan kalau hari ini memang libur cuti bersama, dan saya bukan lagi bolos kerja.

Dan ternyatak emang bener lagi libur cuti bersama. Okelah, saya konfirmasikan ke grup lagi deh, saya ketik di grup wa, Hari ini cuti bersama kan?
Ehh lah kok responnya malah bikin baper, bersama siapa bu?

Btw ini memang dasar akunya saja yang gampang baperan atau memang penyakitnya jomblo kayak gini? wkwkwkw

Pun termasuk ini, buka bersama, sama siapa??

Hahhh,
Yang jelas belum sama mas jodoh, mas jodohnya masih kesasar, nyari alamat rumahku belum ketemu-temu jugak wakakakaka

Dan you know lah, yang makin menambah tingkat kebaperanku kala teman-temanku lain yang sudah pada merid dengan bangganya pamer, nulis status “Buka puasa ditemani pak suami”

Helllowwww, biasa aja dong kalau sudah punya suami, sudah macam kak Via saja (Voc. Pamer Bojo)

Sambil dalam hati menaruh dendam, ‘awas saja nanti kalau saya sudah nikah, saya bakalan nulis status kayak gitu juga, awakakakakak’.

Ahahahaha ya kali, nggak nggak, saya tak akan ngelantur begitu, akal pikiranku masih waras kok. Kecuali saya khilaf wkwkkwk.

Dan yang jelas kini aku menikmati momen buka puasa dan juga sahur bareng keluarga tercinta, mamih dan papih. Dinikmati dengan rasa senikmat-nikmatnya. Kan siapa tahu, tahun depan saya sudah nikah, jadi tidak bisa buka puasa bareng papih mamih lagi.

Pokok temanya dinikmati dan disyukuri saja kondisi yang ada. Percaya kalau Allah mah Maha Tahu kapan waktu yang pas, waktu yang indah versi Allah, untuk mengizinkanku buka puasa dan sahur bareng mas jodoh, (eakkk sok tegar, wkwkwkwk).

BTW naners buka puasanya bersama siapa nih? Kalau jomblo jangan ikutan baper kayak aku yaa


Semangat semangat!!

Hari Pertama BPN, 6 Mei 2019

Comments

  1. Hi mba salam kenal yak... Sy suka dengan tulisannya.. Lucu dan mengena di hati.. Bikin sy senyum.. Bukan dgn siaoa kita berbukanya yg ptg kebwrsamaannya... Aplg msh bs kumpul brg ortu... Pasti seneng bgt.. Mudah"an thvdepan bisa buka brg suami yah.... Aminn

    ReplyDelete
  2. Haii hai juga mbk heni, salam kenal balik, dari saya selaku jomblowers, hehe

    Alhamdulillah kalau mbk suka, saya jadi terharu deh, hihi

    Yaps betul mbk, dinikmati saja apa yg ada,. Bersyukur.

    ReplyDelete
  3. sama suami sama anak2 sama kucing udah gitu ajaaa

    ReplyDelete
  4. Haha betul mbk, yang penting ada temannya makan ya mbk

    ReplyDelete
  5. hahhaaha, udaaahhh.. dinikmati dulu kejimbloannya.

    Kalau ditanya buka puasa ama siapa?
    Ama ortu dong.
    Ama drakor yang bagus2.
    Ama timeline feed medsos
    Ama blog
    Ama semua hobinya.

    Karena yang udah punya suami, gak bakal sebebas orang single melakukan hobinya.
    Apalagi kalau udah punya anak hahaha

    Kadang, caption itu hanyalah sekadar menghibur diri hahahaha

    ReplyDelete

Post a Comment

Mau baca yang ini gak?