Menu sahur simple ala skippy



Ada sebagian orang yang tak terbiasa makan sahur alias makan di waktu pagi dini hari. Dan Alhamdulillah-nya saya bukan termasuk golongan orang tersebut, saya mah makan kapan pun juga doyan-doyan saja, dengan catatan selama saya belum gosok gigi di malam hari. Noted bange!

Karena akan sangat menjengkelkan sekali kalau ditawari makanan pas tengah malam, ketika saya sudah gosok gigi malam. Ini adalah kelemahanku yang seringkali dimanfaatkan oleh teman-teman kostku yang super jahil sewaktu jaman kuliah. Terkadang ketika mereka beli ataupun punya stok makanan yang enak, mereka baru nawarin makanannya ke aku kalau aku sudah gosok gigi. 
Membuatku galau macam makan buah simalakama. Mau maksain diri untuk makan, jadi mikir sia sia dong gosok gigiku. Gak ikut makan, tapi kok enak makanannya. Kan menyebalkan banget yak!!!

Back to the topic, makan tengah malam alias makan sahur, meski baru buka mata saya mah sigap sigap saja untuk makan. Tidak pernah merasa mual ataupun neg, pokok ya langsung doyan makan saja.

Dan BTW kali ini saya menemukan menu sahur yang lumayan cihuyy untuk dicoba! Sedikit menyesal juga kenapa dulu pas jaman kuliah tidak tahu apalagi kepiran bikin menu ginian sebagai menu sahur. Soo simple, namun tetap delicious dan sehat!

 Dulu ya pas jaman kuliah, kalau sudah akut rasa malasku, saya biasanya sahur cuma dengan sebuah pisang dan minum air putih doang, mengenaskan sekali yak!

Padahal ya padahal sekalipun males kalau nyonto pakai menu sahur sebagaimana gambar yang saya ambil dari ig nya skippy diatas, kebutuhan giziku selama puasa bakal tetap terjamin.

Kupikir gizinya sudah lebih dari cukup loh menu sahur dengan segelas susu dan roti yang diberi selai dari skippy ini, selain enak, pastinya juga menyehatkan.

Dan kini,
Meskipun sudah tak kuliah lagi, dan menu sahurnya bakal dijamin disediakan oleh mami tercinta tapi lumayan bisa dijadikan stok, alias antisispasi kalau lagi malas makan nasi, (maklum saya kan tipikal orang malas, yang penuh dengan mood moodan). Huahahaha ada kalanya doyan makan nasi, adakalanya seharian tanpa nasi pun kuat, saking lagi gak moodnya makan nasi.

Semoga info ini bermanfaat yak buat naners yang sealiran dengan saya, yang punya penyakit mood-moodan makan nasi! Hehe.

Hari Ketiga, 08 Mei 2019

Comments

  1. Ihh, anak kos banget makannya roti sama selai


    Wkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. Bukan anak kost, tapi anak orang kaiiyya makanya makannya sama roti. Nasi mah sudah gak lepel. Wkwkwkwkw

    ReplyDelete

Post a Comment

Mau baca yang ini gak?