Gak selamanya Oriflame itu mahal


Dari bulan april kemarin sudah mau nulis blog tentang oriflame. April habis, dan ceritanya belum ada satupun yang tayang. Wkwkwkwk itulah hebatnya saya!

Nulis ini pun gara gara mau pamer oriflame di kang nata, lah kok orangnya malah minta bukti, jadilah saya mau tak mau maksa mood saya untuk nulis ginian

Oke baiklah mari fokus
Kali ini mau nulis tentang oriflame itu mahal gak ya?
Oriflame jadi murah itu kalau sudah member dan kena diskon.
Secara kalau member bakal langsung dapat potongan harga sebesar 23%. Dan kalau diskon biasanya paling besar bias nyampai diskon 50%.
Biar punya gambaran saya beri satu contohnya ya berdasarkan barang yang pernah kubeli dari oriflame
ini promonya yang kumaksud

Jadi di oriflame itu ada produk pasta gigi merknya optifresh
Harga normalnya 55.900 di bulan mei ini
Saya belinya bulan april kemarin karena pas lagi ada promo. Beli 3 optifresh harga per produknya menjadi 32.900
Kita ngitungnya langsung 3 yakk
kalau harga normal beli optifresh 3 buah, maka bayarnya 55.900 x 3 = 167.700
sedangkan pas ada diskon, 32.900 x 3 = 98.700
nah berhubung saya member, dapat diskon tambahan 23%, jadinya 23% x 98.700 = 76.000
76.000 dapat 3 buah pasta gigi dari oriflame merk optifresh yang volumenya 100 mL. murah kan?

Kalau versi saya sih murah, makanya saya beli banyak sekalian. BTw optifresh ini yang aku rasakan busanya gak sebanyak pasta gigi yang kubeli dulu dulu. Mikirnya gosok gigi berasa pakai detergen kalau kebanyakan busanya.

Sama, satu lagi yang mau saya pamerkan
Lipstick dari oriflame gara gara saya gabung di bulan april kemarin, jadi dikasih diskon yang awalnya harganya 145 ribu, jadi tinggal bayar 29.900. baik banget kan oriflame
ini gambar lisptiknya, real pict ala saya



Comments

  1. Kang Nata nya mana nih...?? Kang Nata selalu memotivasi dan menginspirasi.
    Btw, bergabung di oriflamme itu, selain kita belanja dengan "basic price" dan diskon, kita juga dapat untung kalo kita ngejual dan punya banyak downline

    ReplyDelete
  2. Belum kupromosikan ke kang nata mbk.. Belum sempat main ke blognya. Lebih sering nangkring di blognya mbk rey karena sangking nyamannya. Wkwkwk

    Fyi saya menduga, mbk juga oriflamers yakk?

    ReplyDelete
  3. hahahahahaha, kang Nata ditungguin di siniiii kangggggg... wkwkwkwk

    Saya udah pernah ke sini tapi lupa namanya, dari kemaren bingung, cari blognya di nama my world itu hahaha

    Betewe itu pasta gigi favorit saya banget nget, itu diskonnya bulan kemaren ya? saya ketinggalan info berarti nih.

    Yang buat anak itu dulunya disukai banget ama anak saya, tapi sekarang udah kurang suka, mungkin karena bosan rasanya cuman stroberi aja :D

    Saya juga punya lipstick the One gitu, ada 2, belinya juga pas promo sih.

    Kalau menurut saya, harga produk oriflame (saat promo dan member) gak terlalu mahal sih.
    Cuman, beberapa produk emang kualitasnya masih kurang dibanding produk lokal sejenis yang harganya jauh di bawah harga Oriflame.

    Selain itu, kemasan produk terutama make up, kurang mencerminkan harganya yang lumayan untuk dompet masyarakat kebanyakan di Indonesia.

    Kalau mau bisa menjual produk Oriflame, harus benar-benar mengenali calon konsumen dengan baik.
    Dan pastinya harus proaktif.

    Misal, ada produk favorit yang lagi promo, secepatnya tawarkan ke calon konsumen yang udah kita bidik sebelumnya.

    Seperti saya jualan parfum.

    Kalau ada yang promo, sebulan sebelumnya udah saya colekin teman2 yang doyan parfum.

    Kalau enggak, emang saya akui sulit menjual produk Oriflame, terlebih di zaman sekarang gempuran produk dari luar yang sejenis dengan harga di bawahnya juga banyak banget.

    Saya bisa membandingkan produk Oriflame, setelah cobain juga produk lainnya, dan emang iya sih, beberapa masih di bawah kualitas produk lain yang lebih murah :)

    ReplyDelete
  4. Dan akhirnya bisa nyampai disini juga ya mbk setelah kesasar sekian lama wkwkwk

    Wah aku kepo produk produk yg kualitasnya under ini apa saja, buat antisipasi saya biar gk masuk di keranjang belanja saya hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Mau baca yang ini gak?